Hebat !!! Mengikat Tali Sepatu dalam 1 Detik

Assalamu’alaikum teman-teman…
Setelah sebelumnya saya posting cara melipat baju dalam dua detik pada kali ini ada yang lebih mengejutkan lagi yakni tentang sepatu.

Siapa yang tak kenal dengan sepatu, sepatu merupakan salah pelindung alas kaki yang trend pada zaman sekarang ini. Sepatu menjadi hal wajib jika anda adalah pekerja kantoran atau bahkan mahasiswa, tak ada sepatu menjadi hal masalah yang besar jika anda berstatus yang saya sebutkan tadi.

Berbicara tentang sepatu itu tidak akan habis-habisnya, mulai dari jenisnya, material yang digunakan, stylenya dan masih banyak lagi pembahasannya. Tapi kita tidak sedang membicarakan itu semua, kita lebih memfokuskannya terhadap hal lain. Ada hal penting lain yang tidak terpisahkan dari sepatu. Yaa.. Tali sepatu. Tali sepatu tidak boleh terpisah dari induknya jika sepatu yang akan gunakan memakai tali, tidak ada tali sepatu anda tidak dapat menggunakannya.

Tali sepatu ini sangat erat berhubungan dengan cara ikatnya, Mengikat tali sepatu dalam waktu yang singkat menjadikan nilai tersendiri, apalagi jika terburu-buru ke kampus atau ke kantor.
Nah berikut adalah bagaimana cara mengikat tali sepatu dalam 1 detik…




Bagaimana? Sangat menarik bukan, jika bermanfaat bagikan tips ini terhadap teman dekat anda.

0 Response to "Hebat !!! Mengikat Tali Sepatu dalam 1 Detik"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel