Simalakama para penggemar selfie

Seorang penggemar selfie muslimah mendapati foto close upnya yang sedang tersenyum manis penuh keanggunan diberi komentar oleh lawan jenisnya:
"Masya Allah, cantiknya... boleh tahu nomor HPmu?"
dia menjawab:
"Maaf, nomor HP saya tidak untuk di berikan kepada orang yang saya tidak kenal. dan foto saya juga bukan untuk di puja puji lawan jenis."
"Kalau tidak ingin di puja puji, lah ngapain di pasang di PP?"
"........"
esok harinya lagi, di inbox masuk sebuah pesan oleh lawan jenis yang berbeda:
"saya mau melamar adik, bersedia tidak?"
"Alasannya anda mau melamar saya kenapa?"
"karena adik cantik. saya suka dengan wajah seperti ini."
"Maaf! saya tidak mau menerima lamaran karena alasan cantik."
"Baiklah, lalu adik mau dilamar karena alasan apa?"
"Karena agama saya."
"Kalau karena agama, saya mah lebih milih yang fotonya ndak beredar di dunia maya. sepertinya itu lebih dekat dengan tawadhu daripada yang fotonya dapat dilihat oleh ajnabi manapun."
".............."
Yah, memang mencari jodoh yang baik di jaman ini sulit. tapi yakinlah, menselfie kan diri tidak akan lebih menolong daripada menahan diri untuk memposting foto2 selfie. percayalah.

Sumber : Rahmat Idris on Facebook


0 Response to "Simalakama para penggemar selfie"

Post a Comment

Iklan Bawah Artikel